Kumpulan resep ramuan cara merawat dan menghilangkan jerawat dan bekasnya



Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah


Cara Menhilangkan jerawat dan bekasnya...Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah...Para profesional muda terutama wanita karier ingin selalu kelihatan cantik, energik dan kelihatan muda terus. Tanpa dipungkiri kondisi seperti itu sangat menunjang perkembangan kariernya. Supaya kelihatan cantik setiap hari pastinya memakai make up yang notabene sebagian besar ada bahan kimianya dimana salah satu efek negatifnya mempercepat munculnya keriput di wajah. Kalau sudah begini kaum hawa jadi was was. Untuk itu kami ingin berbagi Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah.cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah

Dalam upaya menghilangkan keriput di wajah perlu dilakukan dengan cara terpadu seperti akan di ulas dibawah ini :

Hilangkan kerut wajah dengan senam wajah
Dengan senam wajah otak dan pikiran menjadi lebih lebih ringan, bisa mengencangkan kulit yang kendor dan bisa meminimalisir kerut di wajah. Senam muka salah satu cara gampang dan murah karena bisa dikerjakan dimanapun, kapanpun dan tak perlu alat khusus. Menghilangkan kerutan di bawah bibir. Usap dahu dengan sedikit tekanan menggunakan kedua tangan, lakukan hingga 10 hitungan.

  • Ø  Menghilangkan kerut pada dahi : caranya tekan lalu tarik seperti mengurut dari bagian bawah dahi ke arah atas dahi dengan menggunakan jari tangan, lakukan 2 x 8 hitungan. Setelah itu tekan dahi tadi menyamping dahi supaya otot-otot dahi ketarik juga
  • Ø  Menghilangkan kerut di bawah mata atau kantong mata. tekan dengan dua jari bagian bawah mata yang ada kerutnya sambil urut perlahan ke arah samping , , lakukan 2 x 8 hitungan.

Hilangkan kerut wajah  dengan masker nanas
Caranya : kupas nanas mateng lalu ambil dagingnya dan haluskan. Setelah itu oleskan pada wajah yang ada kerutannya. Diamkan 20 menit lalu bilas.

Hilangkan kerut wajah  dengan masker zaitun
Caranya: Sebelum tidur malam oleskan minyak zaitun pada wajah dan biarkan meresap sampai pagi. Bersihkan dengan sabun muka agar tidak lengket.

Hilangkan kerut wajah  dengan masker semangka
Caranya : Kupas semangka lalu haluskan dan ambil air perasannya. Air perasan semangka oles oleskan ke wajah secara merata terutama yang ada keriputnya. Biarkan meresap selama 25 menit lalu basuh agar ampasnya bersih dari wajah. Inti dari metode diatas meningkatkan kelembaban kulit wajah sehingga kulit wajah tidak lagi berkerut dan lebih elastis.

Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah

Demikianlah Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah. Semua cara diatas dapat tercapai dengan hasil memuaskan manakala ditunjang dengan makanan berserat seperti sayur dan buah segar. Hidup rilex juga mempengaruhi capaian target hilang kerut secara optimal.
0 Komentar untuk "Kiat kiat Menghilangkan Kerut Wajah secara alamiah"

Back To Top