Kumpulan resep ramuan cara merawat dan menghilangkan jerawat dan bekasnya



Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah


Cara Menhilangkan jerawat dan bekasnya...Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah...Tuhan menegur hambanya agar tidak lupa bahwa di dunia hanya sementara dengan beberapa cara seperti tumbuhnya uban, dikasih penyakit dan kulit mulai keriput. Namun lagi lagi manusia kurang menyadarinya hingga peringatan itu ingin ditiadakannya juga. Uban disemirnya, keriputpun ingin ditiadakannya. Kita harus maklum namanya juga manusia. Disini penulis ingin berbagi Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di  Wajah bukan berarti menolak kodrat hanya mencoba memahami sifat alami manusia.

Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah

Keriput pada wajah disebabkan oleh beberapa hal dibawah ini :

1.       Efek dari pemakaian kosmetik dalam jangka panjang
Kulit wajah yang tiap hari dilapisi kosmetik tidak bisa mempertahankan kelembaban alami sehingga lebih cepat berkerut atau keriput.cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

2.       Kurang serat dan kurang minum
Orang yang sedikit sekali makan sayur dan jarang makan buah akan lebih cepat muncul keriput tanda penuaan dibanding yang doyan sayuran hijau dan buah segar.

3.       Terkena paparan sinar matahari langsung
Orang yang bekerja outdoor di luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung tanpa tabir surya tentunya lebih beresiko lebih cepat muncul keriput di wajah.

4.       Kebiasaan buruk merokok
Bahaya perokok aktif begitu banyak penyakit yang bisa di picu oleh kebiasaan menghisap nikotin ini dan salah satunya adalah kulit wajah kering dan timbul kerut di wajah.

5.       Malnutrision 
Kekurangan zat makanan atau tidak tercapainya gizi seimbang bisa menyebabkan keriput pada wajah datang lebih awal dari usia yang seharusnya.

Berikut beberapa cara tradisional warisan leluhur untuk menghilangkan kerut wajah :

1.       Hilangkan kerut dengan minyak jarak
Caranya hangatkan minyak jarak semenit saja, setelah cuci muka oleskan merata pada wajah sebelum tidur. Saat bangun tidur basuh muka dengan sabun muka supaya sisa minyak jarak tidak bikin wajah mengkilap.

2.       Hilangkan kerut dengan masker bengkoang
Caranya cukup simple parut satu buah bengkoang yang sudah dikupas, paparkan bengkoang yang sudah halus tersebut pada wajah anda dan diamkan selama 2 jam. Setelah 2 jam basuh wajah agar ampasnya bersih dari wajah.

3.       Hilangkan kerut dengan masker alpukat
Cara : Kerok buah alpukat yang mateng pakai sendok dan masukkan ke mangkok. Oleskan ke wajah anda secara merata dan sedikit tekan ke wajah. Buah kaya lemak ini akan membuat wajah yang kering menjadi kenyal dan tanpa kerut.

4.       Hilangkan kerut dengan masker pepaya
Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah
Seperti halnya buah yang lainnya pepaya  yang sudah matang potong lalu diaduk supaya lebih lembek, paparkan ke wajah dan diamkan satu jam saja. Setelah meresap basuh kembali wajah anda.
Demikianlah beberapa Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah. Silahkan di praktekkan minimal 3 kali dalam seminggu. Pilih bahan yang anda anggap mudah ditemukan dan murah harganya. Selamat Mencoba mendapatkan kulit wajah tanpa kerut di wajah anda.
0 Komentar untuk "Tips alami Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah "

Back To Top